Saturday, August 14, 2010

Ngeblog..Lagi....

Malam ini hujan turun lagi
Bersama kenangan yang mengukir luka di hati
Luka yang harusnya dapat terobati
Yang kuharap tiada pernah terjadi
Kuingat saat ayah pergi, dan kami mulai kelaparan
Hal yang biasa buat aku hidup dijalanan
Disaat ku belum mengerti arti sebuah perceraian
Yang hancurkan semua hal indah yang dulu pernah aku miliki
Wajar bila saat ini, ku iri pada kalian
Yang hidup bahagia berkat suasana indah dalam rumah
Hal yang selalu aku bandingkan dengan hidupku yang kelam
Tiada harga diri agar hidupku terus berjalan
Mungkin sejenak dapat aku lupakan
Dengan minuman keras yang saat ini kugenggam
Atau menggoreskan kaca di lenganku
Apapun kan kulakukan ku ingin lupakan
Namun bila ku mulai sadar dari sisa mabuk semalam
Perihnya luka ini smakin dalam kurasakan
Di saat ku telah mengerti betapa indah dicintai
Hal yang tak pernah ku dapatkan sejak aku hidup di jalanan
(lyrics of Diary Depresiku from Last Child)

Lama ga posting…

Lama ga posting membuat ku kehilangan ketertarikan buat ngeblog. Akhirnya setelah mengumpulkan sisa – sisa semangat buat ngeblog, mengingat blog nya udah tak buat dengan segenap daya dan upaya(mengingat aku adalah makhluk yang gaptek), terciptalah satu tulisan iseng yang isinya sebenarnya ga penting..
Heheheh..se – ngga penting apapun ini tulisan menurut aq, yang penting adalah aku kembali bersemangat buat ngeblog. Jadi jangan heran, kalo tar dalam sehari ada beberapa postingan yang tak “aplod” ke blog ku ini. Mborong euy, berhubung belum punya modem dhewe jadi ya semua tulisane dikumpulin dulu, setelah dapet banyak baru dijual (di aplod ding..mang rongsokan pake djual??)

Kenapa ada lirik lagu nongkrong di atas blog ku??semacam welcome note buat yang baca (gaya banget, padahal yang baca Cuma aq..hehehehe)..ga lain dan ga bukan adalah karena aq lagi tergila – gila ma ni lagu..
Ga tau ni lagu ada apanya, tapi lagu ni bener – bener bikin aq merasa tak bisa melupakannya. Jangan – jangan ni lagu ada peletnya?(just kiddin’, Cuma khayalan tingkat rendahnya seorang esti. Buat yang bikin lagu, 2 jari bentuk “v” yah????).

Go to the main topics, posting kali ini Cuma mau tak isi pake curhatan. Knapa aq sangat tergila – gila ma lagu ini. Buat aq, diary depresiku ini lagu yang kerasa bener – bener jujur. Aq curiga, jangan – jangan si penulis emang ngalamin sendiri kejadiannya. Udah pernah liat video klipnya? Hmm, cukup bikin pipiku kejatuhan air. Padahal aq lum pernah ngalamin (amit – amit, jangan sampe deh..), tapi aq ikut terhanyut di kali, ga deeenggg,,ikut terhanyut ma ni lagu maksudnya. Kalo bisa ketemu ma penyanyi ato penciptanya, mau tak kasih dua jempol tangan. Masing – masing satu sebagai penghargaan dari penggemar. Weeeeittssss!!!!tunggu dulu!!!!bukan jempol tangan ku beneran, tapi cukup fotonya aja..tar kalo beneran, bisa – bisa berkurang kecantikan jari – jari ku yang imut kaya pisang ini.

Ngomongin tentang broken home, lagu ini membuat aku ngrasa bersyukur. Aku lahir di tengah keluarga yang utuh. Ga punya status sebagai produk perceraian. Padahal di luar sana, banyak sekali yang ga beruntung. Ga bisa menikmati kehangatan keluarga kayak aku.tuhan mungkin ga ngasih banyak harta buat aku, tapi tuhan ngasih harta yang paling berharga. Yang ga bakalan bisa dibeli biarpun aku punya duit segunung tingginya.

Ga ada yang bisa nuker harta milikku ini. Ayah yang sedikit berisi dengan kumis tipis dan kacamata, yang tiap hari punya seragam kebesaran berupa celana kolor dan kaos oblong yang kadang udah pada bolong – bolong. Yup, dengan bangga aq mengatakan, ayahku adalah seorang kuli. Kuli Negara dalam bidang pendidikan dasar yang nyambi jadi petani buat menghidupi keluarganya. Di dunia ini, ga da yang kaya bapak ku (I called him that). Bapak q itu bapak paling keren sedunia..hehehe..

Trus, harta mana yang bisa beli ibu kaya ibuku ini?perempuan paling cantik, super mum, paling survive di seluruh dunia. Walaupun udah banyak kerut – kerut yang mampir di mukanya, ibuku tetaplah wanita paling super..ngadepin banyak kesusahan dalam hidupnya tanpa ngeluh.temen ngrumpi yang oke buat anak perempuannya yang sama cantiknya ini..hahahahha..(narsis Mode On).

Saat ini aku baru bisa ngedoain mereka, lum bisa ngasih kebanggan buat mereka. Aq Cuma berdoa, semoga Tuhan memberi mereka kesehatan dan kelancaran dalam semua hal, tak menjadikan mereka hamba yang kufur akan nikmat yang diberikan, serta semoga Tuhan selalu memberi mereka kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi semua ujian hidup yang diberikan. Tak lupa keistiqomahan dalam menjalankan syariat yang sudah ditetapkan.,semoga juga anakmu ini bisa ngasih kalian rasa bangga, bisa jadi kaya yang kalian harapkan (Aminnnn….)

Satu lagi kelupaan, ade ku yang keras kepala tapi pinter. Kadang – kadang ngiri, ga belajar aja ade ku rengking 1 apalagi nek belajar yo?hufhh, mba nya malah kaya gini aja, produk agak gagal sepertinya karena belum ahli waktu bikin. Jadi blum bisa mencampurkan bahannya secara tepat dan seimbang biar bisa tercipta campuran yang bagus. Mang mau bikin donat bu?????

Ya, kiranya cukup sekian dari saya. Apabila ada salah kata mohon dimaafkan. Wassalamualaikum wr.wb.

Lohh, pidato ya???hehehehe..kayanya buat hari ini cukup sekian dulu. Tar dilanjutin kalo udah da inspirasi lagi..

See u later…

No comments:

Post a Comment