Sunday, August 15, 2010

teriakan ku...

kadang aq ngerasa benci sama orang - orang yang udah bikin aku ngerasa sakit..
aq merasakan pengkhianatan, aq merasakan kesakitan..
aku merasakan air mata yang mengalir setiap malam..
dan ku merasakan perih saat aku mengingat semua pengkhianatan itu..
ya, semua memang terjadi dulu..
aq benci..aq ingin membuat mereka malu..
aq pengen mereka tahu, pengen mereka nyesel ama apa yang udah mereka lakukan ke aq..
tapi, apa gunanya itu buat aku?
kepuasan macam apa yang aku dapatkan saat mereka tertunduk dan menyesali atas apa yang mereka lakukan sama aku dulu??
tidakkah aku sama seperti mereka jika aku melakukan hal itu?
tidak tuhan..seberapa pun rasa sakit ini aku tak ingin seperti mereka.
sudah terlalu banyak dosa yang aku buat, dan aku tak ingin menggunungkan dosa ku lagi..
aq percaya kepadaMu Tuhan..
keadilanMu adalah yang seadil - adilnya....

No comments:

Post a Comment