Saturday, August 14, 2010

GM Licious (ji – em lisisus : baca)


Hari ini aq pengen cerita soal sobat sobit aku. Sedikit narsis, bisa dilihat dari judulnya kawan – kawan. Selama kuliah, aq punya temen ngumpul berjenis kelamin 2 yakni cowok dan cewek (bukan hermaphrodit, tapi ada dua kategori makhluk – makhluk geje yaitu cowok dan cewek yang eksis di ji – em.

Dapat dilihat gambar – gambar makhluk geje tersebut di kepala blog ku…yah, harus diakui kami emang manis – manis (kalo yang liat lagi kena katarak..ato dilihat dari patung pak dirman pake sedotan aqua) jadi wajar lah kalo kami di sebut dengan GM a.k.a geng manis.

Hehehhehe…sebenarnya si ga ada maksud buat mengeksklusifkan diri, kenyataannya biarpun kita ngegerombol kaya pohon, tapi kita tetep welkam ma orang di luar kita. Dengan kata lain kita adalah kelompok yang fleksibel dan lentur. Memungkinkan pertambahan anggota tapi tidak memungkinkan pengurangan anggota. Pengurangan anggota adalah hal yang diharamkan oleh Majelis GM Indonesia.
Sesuai dengan fatwa majelis per GM an Indonesia, angggota GM ini terdiri atas segerombolan cewek cewek geje beserta pasangannya masing – masing (perlu diketahui, bahwa makhluk – makhluk adam yang berada dalam poto di atas adalah pasangan dari beberapa anggota). Bagi yang masih jomblo kaya aq (dulu, sekarang udah laku dunk..catet!!!) maka pasangannya jelas ga ada dalam poto.

Kebanyakan dari kita, punya hobi yang agak mirip. Yang pertama, hobi belanja..ratu belanjanya belum diketahui, habis kita ga kepikiran buat ngadain queen of shopping award. Lalu, hobi yang lain adalah karaoke. Meskipun suara kita sedikit lebih jelek daripada siti nurhaliza, tapi kalo udah duet, trio macan mah lewattt…..dijamin mereka yang liat kehebohan kita pas lagi sing a song, bakalan pulang dengan mulut berbusa dan tubuh kejang – kejang (ini mabok karoke apa ayan???). ga ding, ga segitunya kok, paling – paling sedikit kehilangan memori otak aja.
Kadang aq juga bingung, kok bisa – bisane terbentuk GM. Kenapa ga Mg, ato yang agak bule dikit kaya sweet gank gitu..kan kalo suatu saat jadi terkenal ga keliatan ndesit nya. Masa tar kalo mau wawancara ma inpotaimen si penyiar bakalan bilang “pemirsa, hari ini kita kedatangan tamu sekawanan panda, eh ga ding..segerombolan cowok cewek yang diperkirakan akan menjadi next star di dunia perbinatangan Indonesia. Mereka adalah Geng manis..tepuk tangannnn!!!!!”
Tu kan, dah ga elit banget lah…
But, apapun namanya, yang penting adalah kebersamaan yang udah kita lewatin selama bertahun – tahun. Hal – hal bodoh yang kita lakuin gara 2 ke ‘oon an beberapa orang dari kita, semuanya punya bagian sendiri – sendiri. Prinsip kita adalah “GRENTHONGAN!!!!!”.

Do you know how the meaning of grenthongan???

Kalo ga tau, kaciann dech loo!!! Grenthongan artinya adalah…hmmm gimana ya njelasinnya? Hamper mirip ma gratisan. Berhubung mahasiswa, kita suka banget ama yang namanya gratisan dan segala sesuatu yang berbau penghematan dan pengiritan. (pelit kali???).

Siapapaun yang punya hajat, wajib buat grenthongan ma yang lain. Paling sering grenthongan di angkringan. Betewe, kita suka mangkal di angkringan kalo lagi ada waktu. Bukan mangkal di perempatan saudara – saudara..maklum lah, mau mangkal di terminal, takut dikira kenek angkutan. Mau mangkal di bioskop rajawali, takut dirazia satpol PP. mau mangkal di Kaepci, keuangan terbatas. Huhh, mengenaskan..alhasil, dipilihlah angkringan sebagai tempat mangkal. Angkringan yang ga beruntung itu adalah angkringan bancar di purbalingga. Buat mas – mas yang jaga angkringan, bersiaplah menerima serangan isya dari segerombolan mutan blasteran panda jawa dengan kutilang sumatera (khayalan tingkat tinggi ye???).

Sebenarnya, diriku ini pengen menceritakan satu persatu personel (mo ngamen ya bu??) Gm, tapi berhubung mud aq tiba – tiba berubah, dan aku kehilangan inspirasi buat nulis, kapan – kapan aja tak kenallin mereka satu – satu.

c..u…jika sakit berlanjut hubungi tukang palu….

No comments:

Post a Comment