Saturday, January 8, 2011

beberapa hari setelah tahun 2011 datang..

part 1 :
hai..apa kabar?
aku tahu hanya aku yang membaca blogku..yah, hanya sekedar menyapa kalian yang mungkin mampir melihat blogku dari fesbuk..
hari ini sudah tanggal 8...artinya 8 hari sudah berlalu sejak tahun 2010 berlalu.
kalian punya resolusi apa untuk tahun ini kawan?
menikah,cari kerja, ato malah lulus??
yeah..bicara tentang resolusi, aq sendiri tidak tahu apa arti sebenarnya dari resolusi.
bagiku resolusi bermakna sebagai suatu perubahan yang ingin aku capai di tahun 2011 ini. lalu apa yang jadi resolusiku untuk tahun ini??
hehehe...banyak sekali yang ingin aku capai di tahun ini..walaupun di tengah keterbatasan yang aku punya.
masih sama seperti tahun lalu, aku pengen jadi yang lebih baik di tahun ini.
berubah dan berubah menjadi lebih baik adalah sesuatu yang beda. aku ingin berubah lebih baik lagi...
tahun kemarin aku lewati dengan banyak kenangan yang buruk.tetapi aku tidak menyesalinya, semua membuat aku lebih tegar lagi..
setidaknya aku bisa belajar menata hidupku dengan lebih baik lagi...
aku pengen lulus kuliah tahun ini, pengen cepet kerja..
yah, aku tidak menarget untuk menjadi seorang pns seperti yang kebanyakan orang inginkan. aku percaya tuhan punya rencana sendiri untukku...yang terbaik pasti akan diberikan tuhan..
Dia tidak akan menyusahkan hamba Nya ataupun memberi hamba Nya cobaan lebih dari kemampuan yang dimiliki..

hmm...berhubung kuliah dah selese...aku lanjutin besok lagi..
see u...

No comments:

Post a Comment